WAKIL BUPATI TINJAU DAN MONITORING PERSIAPAN PELAKSANAAN SKD CPNS DAN SK PPPK
prokopim
Rabu, 06 Oktober 2021
18 Kali dilihat

Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi, Beserta Ketua DPRD Kab. Tabalong H. Mustofa Lakukan Peninjauan Lapangan Dalam Rangka Monitoring Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Dan Seleksi Kompetensi (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru di Lingkungan Pemerintah Kab. Tabalong di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Tabalong, Senin (4/10).

Kepala BKPP Kab. Tabalong menjelaskan mengenai teknis dari awal masuk peserta melakukan tes sampai keluar ruangan.

Dalam sambutanya H. Mawardi mengatakan peninjauan ini dilaksanakan guna melihat kondisi langsung di lapangan terkait pelaksanaan ujian seleksi tersebut sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan diharapkan agar bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala.

H. Mawardi juga mengingatkan kepada seluruh peserta yang mengikuti SKD CPNS Tahun 2021 untuk tidak mempercayai HOAX terkait pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan, wabup menegaskan seluruh rangkaian pelaksanaan test dilaksanakan secara transparan, akuntabel, murni, dan terbuka.

Terkait peserta yang berhalangan hadir karena harus menjadi isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19, Kepala BKPP Kabupaten Tabalong mengatakan bahwa para peserta bisa mengikuti ujian susulan dan segera melaporkannya ke panitia pelaksana, namun masih menunggu jadwal pelaksanaannya dari BKN Pusat.