BUPATI TABALONG MENANAM BUAH-BUAHAN DI HALAMAN KECAMATAN TANTA
prokopim
Senin, 12 Juli 2021
182 Kali dilihat

 Bupati Tabalong, Ketua DPRD Kab Tabalong, Kapolres Tabalong serta Dandim 1008/Tabalong Melakukan Penanaman Serentak 1 Juta Pohon di Wilayah Kabupaten Tabalong Bertempat Halaman Kecamatan Tanta, Jum'at (9/7). 

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan kegiatan penanaman pohon ini serentak dilakukan di Kalimantan Selatan, rencananya penanaman pohon ini juga dilakukan disejumlah wilayah di Kab. Tabalong yang rawan banjir dan longsor.

Beliau juga menyampaikan pelestarian alam bukanlah masalah kecil karena menyangkut masa depan anak cucu dan cicit kita. memang sebenarnya saat menanam pohon  itu sedang menanam doa, menanam harapan, menanam kerja kita semuanya untuk keberlanjutan hidup generasi yang akan datang.

Bupati mengharapkan kepada para Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Masyarakat, LSM, Lingkungan, Wartawan, diminta untuk menyemarakan penanaman serentak 1 juta pohon ini dengan ikut menanam pohon dilingkungan nya dan serta membantu menyadarkan masyarakat akan pentingnya memelihara lingkungan, hutan, dan alam di sekitar kita khususnya di Kab. Tabalong