BUPATI TABALONG MEMBUKA MUSYAWARAH DAERAH XII PEMUDA/KNPI KAB. TABALONG
prokopim
Rabu, 07 Juli 2021
188 Kali dilihat

[11:46, 7/7/2021] D: Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani Membuka Acara Musyawarah Daerah XII Pemuda /KNPI Kabupaten Tabalong Tahun 2021 di Pendopo Bersinar, Kamis (1/7). 

Dalam sambutanya beliau menyampaikan sebagai wadah berkiprahnya para pemuda, KNPI diharapkan  tetap konsisten terhadap perjuangan dan pembangunan bangsa. Oleh karena itu orang-orang yang tergabung dalam organisasi kepemudaan ini harus terus-menerus berupaya menempa diri dengan sebaik-baiknya, sehingga kedepan saudara-saudara menjadi tokoh-tokoh pemuda Tabalong yang semakin matang dan banyak pengalaman. Termasuk yang sangat penting adalah pengalaman didalam mengelola organisasi.

Musda ini tentu akan mengagendakan pertanggungjawaban kepengurusan periode sebelumnya, sekaligus akan mencari ketua baru untuk menahkodai KNPI Tabalong periode berikutnya. Oleh karena itu, melalui musyawarah daerah ini mengharapkan agar dapat berkonsentrasi penuh pada hal-hal yang sangat penting substansial ini.  Cari tokoh pemuda yang benar-benar memiliki visi yang jelas terhadap kelangsungan hidup dan kemajuan organisasi, sehingga berorganisasi, apalagi di KNPI ini bukan sekedar “beraramian”, akan tetapi betul-betul bisa fokus mengelola organisasi sekaligus mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan berkontribusi terhadap kemaslahatan hidup masyarakat khususnya di Kab. Tabalong. 

Beliau mengharapkan pasca Musda ini akan segera berlanjut pada perumusan program kerja organisasi, bahwasanya banyak gagasan dan ide-ide positif didalam fikiran saudara-saudara. Setelah ini, tuangkan semua itu kedalam  program kerja organisasi, dan insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan daerah yang kita cintai ini.